NO | PERMASALAHAN | KEPUTUSAN | PENANGGUNG JAWAB | TGL | KEJELASAN STATUS |
1 2 3 4 5 | KREW KA KPT 10 LD DAN MINTA REST 6 JAM , LALU MINTA EMOLUMEN TAMBAHAN , PADAHAL KA KPT10 SIAP 15.20. (SEBELUMNYA SUDAH TERJADI DENGAN MASALAH YANG SAMA) MASIH ADA KA BBR YG DAT TMB TIDAK KETEMU ROTARI DIANTARANYA: TGL.07 JUNI 2011: *BBR18 KKBW1428-1805 *BBR20 KKBW1136-1796 *BBR 24 KKBW 1231-1368-501001-1182 MEMBUTUHKAN MASINIS LANGSIR UNTUK PERCEPATAN LANGSIRAN LOKO KARENA GANGGUAN LOKO KA BBR/ KA KPT , YANG PERLU DI LANGSIR. GANGGUAN LOKO CUKUP DOMINAN. RUMPUT DI EMPLASEMEN SUDAH TINGGI DAN BAMBU YANG MENJALAR KE SPOR SATU MENGGANGGU SCOWWING MELAKUKAN PEMERIKSAAN RANGK DI SPOR SATU MENGATASI MOBIL JEMPUTAN KREW KA YANG MENGALAMI KERUSAKAN (GANTI BAN DLL) | KUPT TMB YANG TERKAIT, TIDAK AKAN MEMBERIKAN KEBIJAKAN : 1. TIDAK MEMBERI UANG KLB/ TAMBAHAN KELAMBATAN KEPADA KREW LD YANG MINTA REST PADAHAL KA NYA SUDAH SIAP BERANGKAT. KECUALI MULAI SIAPNYA KA YANG DIJEMPUT, MELEMPAUI 6 JAM 15 MENIT DARI JAM BERANGKAT. BERATI PENYEBAB KELAMBATAN BUKAN PADA KREW KA,TETAPI PADA KESIAPAN RANGK. KA.(DASAR QL /356) 2. KREW LD TIDAK BERHAK REST, KREW LD HANYA DIBERIKAN WAKTU UNTUK PERSIAPAN –SEGERA BERANGKAT. 3. KREW YANG BATAL DARI KPT AGAR SEGERA LD, IKUT KA BERIKUTNYA. 4. UNTUK PERCEPATAN LD , AKAN SEGERA BERKOORDINASI DENGAN KUPT KREW, JM OPSAR KPT. DENGAN TENTU JANGAN SAMPAI TERJADI GANGGUAN OPERASI/ KELAMBATAN KA DISEBABKAN OLEH AWAK KERETA API.(akan kena SANGSI PINALTI) KA BBR YANG GERBONGNYA TIDAK KETEMU ROTARI HARUS DI UPAYAKAN BERANGKAT TMB SUDAH KETEMU ROTARI, NAMUN AKIBAT DARI LANGSIRAN SORTIR/SUSUN ROTARI MAKA KA-KA YANG MESTINYA MENJADI KA PROGRAM MENJADI LAMBAT/TIDAK BISA PERCEPATAN KA PROGRAM. HIMBAUAN KSB TMB KE KS , KDG ,KDT RJS, TNK DAN THN VIA SMS/TELP SUDAH DI LAKSANAKAN . MELALUI YTH. BAPAK SM OPS III PG MOHON BANTUAN DAN ARAHAN KEPADA KAMI, SEHINGGA SETIAP KA BBR BERANGKAT THN DENGAN PASTI RANGKAIAN SUDAH TERSUSUN ROTARINYA SEARAH DAN JUGA MENAMBAH SO DI RJS , AGAR DISESUAIKAN DENGAN ROTARINYA. SEIRING DENGAN APA YANG DILAKUKAN DI TMB. UNTUK PERCEPATAN LANGSIRAN SORTIR / PUTAR LOKO ATAU MEMINDAH LOKO YANG RUSAK DARI RANGKAIAN KA BBR YANG ADA DI SPOR KA, KE SPOR CEK ATAU SPOR PERBAIKAN, LALU SETELAH BAIK MAKA MENGGANDENGKAN LAGI KE RANGKAIAN KA DAN SIAP BERANGKAT , MAKA PERLU MOTORIS/MASINIS DARI SARANA. DAN MASINIS LANGSIR DARI OPS, DI FOKUSKAN PADA LANGSIRAN TAMBAH KURANG RANGKAIN DAN PENGISIAN. UNTUK MENUNJANG KELANCARAN TERSEBUT, MAKA SARANA AKAN MENGELUARKAN G43 LANGSIRAN MOTORIS TSB. ( TUNGGU PERSETUJUAN LEBIH LANJUT). KSBTELAH MEMPEKERJAKAN ORANG UNTUK MEMBERSIHKAN RUMPUT-RUMPUT DI EMPLASEMEN TMB , LALU DI SEMPROT DENGAN RACUN RUMPUT DAN SUDAH KELIHATAN HASILNYA. SERTA BAMBU YANG MENJALAR KE SPOR SATU SUDAH DI BERSIHKAN, DAN PEMERIKSAAN KA KOS YANG MASUK SPOR SATU TIDAK ADA HAMBATAN LAGI . TERIMA KASIH DUKUNGAN SEMUA KUPT ( KDT, KDG). MOBIL JEMPUTAN SANGAT DI BUTUHKAN UNTUK PERCEPATAN KREW KA DATANG KE TMB , DALAM OPERASIONALNYA, MOBIL TERSEBUT TENTU TERJADI KERUSAKAN-KERUSAKAN. UNTUK MENGATASI KERUSAKAN TERSEBUT , TELAH DIATASI OLEH JM SARANA III 1 B TMB. SEHINGGA MOBIL JEMPUTAN KREW KA DI UPAYAKAN SELALU SIAP GUNA. ( DALAM SERVICE/ PERBAIKAN MOBIL TERSEBUT , DENGAN TENTU PERLU DUKUNGAN BIAYA ). | JM OPSAR, JM OPS, JM SAR KSB/WKSB KUPT KREW JM OPS JM SARANA MGR LOK PG KSB , KDT , KUPT KREW, JM OPS, JM SAR KSB/Wks b KUPT KREW, JM SARANA | 09 JUNI 2011 | continue continue |
Sabtu, 12 November 2011
Rapat koordinasi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar