Sabtu, 14 Januari 2012

60GERBONG

Menurut saya :

Pengaturan pengisian grb 60 :

60 di sebut : A                          grb max  46   disebut : B
1. ke tls 2 jalur kanan :
- setelah pengisian gerbong  ke 32   dengan waktu 41 menit , barulah free antara jalur tls 1 dan  tls2 .
- B dapat di amankan oleh ppka tls 1 . tmb - tls 1 = 20 menit. loko di bawah tls1 , grb ke 43 nya masih menginjak wesel 1 / jembatan .  lalu pengisian  grb ke 10. barulah free  jalur 1 dan jalur ke tls 2.
- saat itu A lanjut terus pengisian , sd selesai. dan  B pengisian  gerbong ke 30 , berhenti dulu pengisian utk mendahulukan A dan A turun ke tmb .
2. A   ke tls2 melalui jalur  kiri .
-  B sedang pengisian di tls 1 , agar tidak mengganggu isian B maka A dimasukan jalur kiri  ke tls2 .
- A  ngisi ke 32 grb , harus berhenti dulu utk menyelesaikan isian B.  sd B turun ke tmb.
3. Tmb- Tls1 20 menit
4. sop pengisian ; 70 menit.  ( 46 grb)
5. usul utk sop 60 grb =  tmb -tls = 60menit . alasan : di katakan masuk apa bila grb ke 32 terisi ( 41menit + 20menit tmb tls )
6. sop pengisian : utk 60 grb : 1 grb rata rata 1,52 x 60  = 91,2menit ( RATA -RATA 90MENIT)